Jumat, 26 November 2010

Cara Hack Chip Poker Facebook Metode Sniffing

http://www.kaskus.us/blog.php?b=44823&goto=next

DOWNLOAD Chain & Able
Begitu banyak teman-teman yang menanyakan cara hack chip poker kepada saya dan belum pernah saya jawab.
Kali ini saya menulis cara hack chip karena sebelumnya telah saya tulis pula artikel mengenai bagaimana cara mengatasinya.
Jangan pergunakan cara hack untuk hal-hal yang tidak baik, artikel ini saya tulis semata-mata untuk ilmu pengetahuan.
Anda dapat memenangkan permainan poker tanpa harus menjadi orang berjiwa kerdil seperti pencuri, baca saja artikel-artikel cara menang bermain poker di Blog ini.
OK... mari kita mulai !
Lihat gambar dibawah ini, gambar tersebut adalah data password & user id hack yang saya lakukan, tapi saya tidak mencuri chip korban.
Toh saya bisa menang main poker dgn tips bermain poker di INDO Poker tanpa harus jadi pencuri.


Bagaimana saya melakukan nya ?
Saya menggunakan software dari Chain and Able untuk melakukan Sniffing, Anda bisa DOWNLOAD disini.
Chain & Able adalah Tool Hacking yang sangat populer dan mudah digunakan
Dengan Tool Chain & Able ini, kita dapat menangkap lalu lintas paket dari komputer korban yang terkoneksi internet, termasuk password yang digunakan.
Tool inilah yang paling banyak dipakai para hacker untuk melakukan sniffing.
Bagaimana menggunakan nya ?
1. DOWNLOAD Chain & Able disini ---> DOWNLOAD
2. Install Program Chain & Able
3. Jalankan Cain & Able
4. Pertama 2x Anda harus tau terlebih dahulu IP adress Anda, ketik ipconfig di command prompt (cmd).



Setelah itu, klik start APR dan start Sniffer pada program Chain & Able seperti gambar dibawah ini:



Lalu klik tab snifing dan klik kanan, pilih scan MAC adress, lihat gambar :



Maka akan muncul data-data termasuk "pasword"
Klik tab APR di bagian bawah, lalu klik tanda tambah "+" untuk add, lalu lakukan poisoning pada semua IP korban.
Lakukan berulang kali, maka akan muncul data-data termasuk password yang digunakan korban....
Full tutorial dapat dipelajari disini: http://oxid.netsons.org/

0 komentar:

 
;