Jumat, 15 Januari 2010 0 komentar

BEST SELLER AND NEW : GROSIR PAYUNG dalam BOTOL "mini" pembelian minimal 6pcs

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3028460

Grosiran Payung dalam botol "mini". Pembelian Minimal 6pcs

Harga : 35.000/pcs minimal pengambilan 6pcs harga sdh NETT dan tidak bisa di tawar ( belum termasuk ONGKIR, berat 1payung=0.3kg) jadi 1kg bisa isi 3pcs

Jasa Pengiriman : via JNE atau Ekspedisi ( pengambilan diatas 20payung/10kg via ekspedisi krn ongkos kirim nya jauh lebih murah)

gambar nya :



kiri ke kanan :

winnie the pooh
gambar wajah cewe putih
doraemon
Hello Kitty,
Red sheep,
Candy Love,
gambar wajah cewe pink
snow/salju
mickey Mouse







HUBUNGI : 0838 9347 3001

KHUSUS GROSIR MINIMAL PEMBELIAN 6 PCS

My testimonial : http://kaskus.us/showthread.php?t=1284581
0 komentar

Nyuwun Sewu !!! Terima Design & Pembangunan Rumah Harga Bersaing

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1051410



DESIGN & BUILD

Kami di sini mencoba untuk menawarkan jasa untuk design & build interior, eksterior, rumah tinggal, hotel, restaurant, dll.

Untuk biaya design dan pembangunan rumah dgn harga bersaing.

BIAYA DESIGN

Paket 1

Untuk gambar kerja lengkap (dengan tampak depan dan samping) = Rp. 15.000,-/m2


Paket 2

Untuk gambar kerja + hitungan RAB = Rp. 20.000,-/m2


Paket 3

Untuk gambar kerja + hitungan RAB + 3D tampak depan = Rp. 20.000,-/m2 + Rp. 500.000,-

Paket 4

Untuk gambar IMB (Gambar Denah, Tampak Muka, Samping dan Belakang, dan Tampak Potongan) = Rp. 6.000,-/m2


Paket 5

Untuk gambar Arsitek (Gambar Denah, Tampak, Potongan, Denah Kusen Pintu dan Jendela, Detail Kusen Pintu dan Jendela) = Rp. 7.500,-/m2


Paket 6

Untuk gambar Struktur (Denah Balok, Kolom, Detail Kolom dan Balok) = Rp. 7.500,-/m2.


Pengalaman kami mengerjakan proyek sudah ckp banyak, kami mulai mengerjakan proyek pada tahun 1994.

Berbagai macam bahan bangunan sudah pernah kami coba dari yang paling murah dan mahal, dari yang kualitas jelek dan yang bagus. Tapi untuk pembangunan rumah saya sarankan menggunakan kualitas yang bagus tapi murah. Kami punya pengalaman tentang itu.

Selain membangun kami juga mempunyai "buku harian" dan kami sediakan di http://www.eternityberry.com/. Dalam "buku harian" tersebut kami isi dengan berbagai macam permasalahan yang sering terjadi di proyek, dan foto2x proyek yang sudah pernah kami kerjakan.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih kepada boss, biss, bro n sis sekalian.

Oh ...iya... untuk konsultasi kami bersedia menjawab semaksimal mungkin dan gratis (tapi tolong bagi cendolnya aja dehh...he...he)). Sekali lagi terima kasih....Monggo...

Bagi Bapak, Ibu dan Saudara sekalian yang berminat bisa hubungi ke email donidw@gmail.com,studiopasirputih@ymail.com (bisa YM) atau telpon kami ke 022-76112618, 08122385052, 022-70713964

Ini contoh foto2x rumah 1 lantai yang pernah kami kerjakan.

Spoiler for foto:



24 komentar

Neonbox aluminium Harga kaskus dari produsen langsung untuk reseller maupun pemakai

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3097883

Kami memproduksi berbagai ukuran neonbox dengan rangka aluminium
Tentu saja harga lebih murah dikarenakan kami memproduksi sendiri secara masal.
Spoiler for Produksi:








NeonBox Aluminium





Empat macam ukuran




Keunggulan Neonbox Aluminium ALUBOX


1. Anti karat
2. Anti kontak/setrum
3. Lebih Kokoh dan tebal
4. Mudah pemasangannya
5. Dan tahan lama pastinya

Quote:

Alubox mudah dipasang karena

Alubox menggunakan Klem jepit, sehingga pas dan kencang untuk ukuran pipa yang kecil, hanya perlu mengencangkan baut saja
Spoiler for Klem Jepit Alubox:




Sedangkan Neonbox konvensional hanya menggunakan pelat tipis yang di lengkungi
sehingga agak rumit dalam pemasangan dan dapat mengayun jika tidak di ikat dengan baik
Spoiler for Neonbox biasa:




Spesifikasinya
Kami memproduksi ukuran-ukuran standart neonbox dengan isi neon 20watt, acrylic susu 2mm untuk kedua sisinya, untuk ukuran 90x60 kami menggunakan 2 neon 20watt dengan ballast terpisah (neonbox lainnya hanya menggunakan 1 ballast dengan rangkaian 2 neon di seri)

NeonBox yang kami jual sudah dalam keadaan terbungkus rapi dan siap digunakan ataupun jual kembali

Price list untuk KasKuser

30 cm x 60 cm = Rp. 210.000
45 cm x 60 cm = Rp. 250.000
45 cm x 90 cm = Rp. 350.000
60 cm x 90 cm = Rp. 400.000

Price list untuk pembelian diatas Rp. 750.000,- (reseller)

30 cm x 60 cm = Rp. 191.000
45 cm x 60 cm = Rp. 228.000
45 cm x 90 cm = Rp. 287.000
60 cm x 90 cm = Rp. 361.000

Harga jual di luar umumnya di tambah 20% dari harga reseller kami

Untuk ukuran costum dapat menghubungi kami untuk info lebih detailnya

- Segera miliki Alubox untuk meningkatkan promosi usaha anda.
- Apabila usaha anda bergerak di bidang advertising ataupun menjual alat2 kebutuhan usaha seperti kompor, alat2 listrik, tabung gas, jangan lupa sertakan Alubox dalam list dagangan anda

Quote:
Jasa lainnya
Kami juga menerima Neonbox jadi, dalam bentuk stiker atau print digital, hubungi kami untuk info lebih lanjutnya
Spoiler for kata kaskuser yang pernah beli:

Quote:
Originally Posted by kambinggondrong View Post
TESTIMONIAL

Buat yang mau promosi, jangan ragu pake Alubox dari bro Ello..

- Harga Terjangkau, Sangat Murah Malah..
- Bro Ello ramah banget, mau kasih solusi terbaik buat buyernya..
- Pengerjaannya super duper cepet.. SEHARI SELESAI!! Gw transfer siang, besok siang barang udah dirumah
- Barangnya mantap, beda banget sama neonbox yang murah meriah muntah itu..
- Begitu barang nyampe, langsung ditest sama gw, dan semua beroperasi baik.


Kalo mau tanya2 langsung aja sms/telepon, orangnya ramah kok..

RECOMMENDED SELLER



Pembelian atau info lebih lanjut hubungi

Ello 08551111082

Toko ABC,
Senen--> Poncol, dekat mulut underpass jika dari arah cempaka putih
0 komentar

buat komputermu bicara tanpa bantuan software (100% works)

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3127326

ente pingin py komputer yang dapat bicara sendiri. ini ane kasih tau rahasianya cara bikin komputer ente ngomong...

caranya sbb :


1) BUKA notePad.

2) COPY CODE DI BAWAH INI Pada Notepad

Dim pesan, sapi
pesan = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan?", "Berbicaralah kepada-Ku")
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak pesan


3) Simpan dengan nama apapun dengan akhiran .vbs


4) INGAT UNTUK SAVE THE FILE AS. VBS


5) Double klik file tersebut.


6) SEKARANG tulis apapun textbox dan tekan ok



7) KOMPUTER ANDA AKAN BERBICARA APA YANG ANDA TELAH TERTULIS DALAM TEKS BOX ANDA !!!!!!!!


keren nggak gan...

bagi yang seneng jangan lupa cendolnya

di rate juga ya gan
0 komentar

¢¢¢ khusus Pemilik/Admin/Operator Warnet ¢¢¢

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1381411

ini untuk antisipasi oknum polisi yg memanfaatkan kebodohan Owner/Admin/Op warnet.






PT Microsoft Indonesia
Tel: (62-21)2551-8100
Gedung Bursa Efek Jakarta
Fax: (62-21)515-4100
Menara II Lt. 18
Jl Jend. Sudirman kav. 52-53
Jakarta 12920 Indonesia


Irving Hutagalung
Platform Strategy Manager
PT Microsoft Indonesia
Email : Irving.Hutagalung@microsoft.com
Phone : 021- 25518264

Mona Monika
PR Manager
PT Microsoft Indonesia
Email : mmonika@microsoft.com
Phone : 021-25518214
Selasa, 12 Januari 2010 0 komentar

Anti Mosquito, Software Unik Pengusir Nyamuk[download disini]

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2598450

Pernahkah Anda merasa terganggu oleh nyamuk saat “berkomputer ria”? Jika Ya, maka pasti yang anda lakukan yaitu mengusir nyamuk – nyamuk tersebut dengan cara memukul – mukul bagian tubuh yang digigit ataupun memasang alat pengusir nyamuk elektrik / bakar. Namun bagi saya hal itu terlalu melelahkan dan rumit (apalagi pakai obat nyamuk bakar). Lalu, apa ada cara lain yang lebih mudah dan cepat untuk mengusir nyamuk – nyamuk tersebut?
Spoiler for c nyamuk nakal:

Jawabannya, YA. Malam minggu lalu, secara tidak sengaja saya menemukan software gratis yang namanyaAnti Mosquito”. Pada deskripsinya, hanya dijelaskan bahwa software ini dapat mengusir nyamuk yang menggangu saat anda “berkomputer”. Awalnya saya kira software ini hanyalah gurauan dan tidak serius. Apalagi dilihat dari ukurannya yang sangat kecil. Namun iseng – iseng saya coba untuk download.

Setelah download complete secepat kilat, langsung saya coba, kebetulan waktu itu malam hari. Hasilnya setelah 5 jam (18.00 – 23.00) tidak ada satupun nyamuk yang menyentuh kulit saya. Memang sih, karena hanya dicoba sekali belum terbukti keampuhanya. Mulai hari Minggu keesokannya dan seterusnya sampai tulisan ini ditulis, nyamuk tidak pernah tampak lagi disekitar saya. Wah, berarti software ini nggak bohong dong! Karena ada penjelasan pada softwarenya :

"Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 20000Hz-65000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia.Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus."

Fitur :

1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan
frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.

2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus,
Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh

3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal

4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak
mengganggu manusia


ScreenShoot Aplikasinya :

Spoiler for aplikasi anti mosquito:

Nah, bagi saya keuntungannya adalah…

*
Cepat dan mudah. (Tinggal double klik sudah nyala, kalau mau lebih praktis, bisa pilih Run on Startup)
*
Hemat listrik. (Listriknya kan jadi satu sama komputernya)
*
Nyamuk – nyamuk pada hilang deh. (Nggak bakalan benjol – benjol lagi

Tertarik pingin nyoba? Download aja…

link download 1

link download 2

Buat di HP (Java Only) :
link download buat HP

sumber 1

sumber 2

Gag nolak dikasih ijo-ijo Gan,,,,

klo blm iso di rate aja ya,,,

Spesial Thanks Buat Agan2 yang ud kirim ane Cendol dingin menyejukkan,,,,,
quanon ; X3N0NX ; -etepe3- ; packyu ; mendoan-anget ; Chentiago ; oncomrebuz ; JONESU ; rizaaja; Bigers ; dan 2 org lagi yg gag bisa disebut namana...


thread ane yang lain gan.....

kasih soal CPNS via email tuker dgn cendol

Kesaksian Pengguna Aplikasi ini :

Spoiler for buka aja Gan:
Quote:
Originally Posted by deuxers View Post
ALHAMDULILLAH GAN BERGUNA BANGET :THUMBUP:
sama2 Gan...

Quote:
Originally Posted by Vents View Post
udah nyoba gan, gak ngaruh ama nyamuknya
ada range waktunya kali Gan,,kan nyamuk nya gag bisa mati gt aja(pusing dl..mual..muntah,.baru matii,,)ato yg paling parah nyamuk di daerah agan ud ada anti virusnya ..
tapi thx ya ud mampir

Quote:
Originally Posted by laracroft View Post
tengs yaaa..it's works..!!!!

sama2 Gan....

Quote:
Originally Posted by michand View Post
Nice!
makasih Gan,,,


Quote:
Originally Posted by etepe3 View Post
kok jd gw yg puyeng ya??
yang bener GAn,,,??yang lain baik2 aja(testi ada di front page),,ga usah diterusin Gan klo pusing,,makasih ya ud mampir...

Quote:
Originally Posted by morons View Post
gw uda nyoba gan
uda 2 bulanan pake
emang berkurang sih gan..
tp tetep ada sih dikit2
kalo dlu sih banyak
lumayan lahh gan ni software
ana tampilin ke page depan yah,,,makasih Gan

Quote:
Originally Posted by gwagam View Post
udh make gan........
tapi hasilnya nihil...
nyamuknya masih gigitin ane......
Apa mungkin karena darah ane manis yak??
iya gan,,klo ga nyamukna ud pny antivirusnya...

Quote:
Originally Posted by PENJUAL KASKUS View Post
laporan gan : ga ngaruh
APA KARENA PAKE LAPTOP YAH? ATO KARENA PAKE WIN 7 JD GA COMPATIBLE. TP PROGRAMNYA JALAN KOK.CUMAN GA ADA TAMPILAN KAYA SCRINSHOT DI DEPAN. CUMA MUNCUL ICON NYAMUK AJA DI TASKBAR
haha,,,kemungkinannya bnyk ya Gan,,,
g compatible : mungkin
nyamuknya ud pny anti virus : mungkin
darah agan manis kali : mungkin
banyak kmgkn Gan
ane taro di depan ya testi agan,,,thx 4 share Gan..

Quote:
Originally Posted by diLu View Post
di leppi sukses bessaarr!!! makasih gan.. nyamuk2 udah ga keliatan lagi, malahan kecoak2 kluar semua sambil mabok gitu...
tapi di komputer gagal total bro.. kenapa ya? malah dikerubungi nyamuk2 lebih banyak dari biasanya
wah ane kurang paham untuk menjelaskan secara ilmiah gan ....tapi sukses Gan,,kecoa na jg ikut teler,,hehehe,,,dirate ***** ya Gan,,,

Quote:
Originally Posted by diabolic_mind View Post
pas gw pake siang siang jam sepuluh berguna, tapi pas gw pake jam 6 malem gak ngaruh sama sekali gan, tetep digigitin nyamuk gw T T
Quote:
Originally Posted by leon_pnj View Post
Wah sumpah gan nyamuknya pergi, tp ane juga ikut puyeng gan...
malah puyeng banget nih kepala, sampe ane beli obat sakit kpla td mlm



Klo yang ngerasa pusing waktu aplikasi ini dijalankan,,bisa mengikuti saran dari Bro Razorical,,,
Quote:
Originally Posted by Razorical View Post
IMHO, mungkin aplikasi ini disarankan seperti penggunaan ba*gon kali gan, jadi ditarok dikamar beberapa menit (30-40 menit) sama kayak pake ba*gon, keluar dulu, entar kalo udah rada mendingan baru masuk dan di nonaktifin deh aplikasinya.. mungkin itu cara lebih ampuhnya gan..


Komentar Para pendukung agar trit ane jadi Hot Trit :

Quote:
Originally Posted by SandyNye View Post
keren.,.....
klo gini bisa ngaskus tanpa gangguan,,,,,
ane ijin unduh brotha,,,,,


ane coba laporin ke momod biar jadi HT
______
Quote:
Originally Posted by redmonkey View Post
sep ane dukung jadi hot thread yg kek gini bagus neh thread

Pertanyaan paling bikin ngakak :
Quote:
Originally Posted by Dermentor View Post
kalo pake headset gmn gan, ane yang puyeng donk?
 
;