Kamis, 30 April 2009 0 komentar

IP merpati

http://125.166.20.136/
Selasa, 28 April 2009 0 komentar

IP Mikrotik

http://118.96.16.11/
Selasa, 21 April 2009 0 komentar

Post ~All about Mikrotik RouterOS~

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1130597

Gw bantu untuk Bikin Tread nya yah, biar smua yang bahas Mikrotik RouterOS pada tempat nyah...

Tread ini membahas tentang Mikrotik RouterOS, Mohon smua tutorial disimpen ditread ini yah..


Thx,


thx berad tuk om dtechnology mari minum

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1130597
Senin, 20 April 2009 0 komentar

BUFFALO Flasdisk 8 GB (Oleh-2 dari om gua di JEPANG)

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=83793161&posted=1#post83793161

SERIUS ONLY


Seperti JUDUL
Sapa tau Rejeki GUa di sini hehehe


Oleh-Oleh dari Om gua yg Dines di JEPANG

BUKA HARGA 210 K (NEGOO ABISS PASTINYA) SILAHKAN DI BID SAMPE BEST PRICE TENTUNYA

Anda bisa contact saya lewat :
Atau jika ingin tanya-tanya silahkan saja tinggal.....
SMS/call : 085695200456
Esia : 02192246766
email : anshor_net@plasa.com
Harga diatas belum termasuk ONGKIR, perlu diketahui pengriman melalui TIKI JNE
Cek tarif pengiriman : http://www.tikijne.co.id



Rek: MANDIRI : a.n : Herry Yuanda : 1250007085897


BCA : 7410372490 : a.n : Rudy Kurniawan

PIC:


http://www.kaskus.us/showthread.php?p=83793161&posted=1#post83793161
Selasa, 14 April 2009 0 komentar

BATANGAN: VGA, Sound card, Lan Card, Modem, (EX- Cabutan Kantor) Best Ofer ajah !!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=81858427#post81858427
Ada Barang Baru masuk ni
Silahkan di lihat


BATANGAN semua: ex-cabutan kantor

1. Vga 64 mb (dg kipas) AGP
2. Vga 64 mb (non kipas) AGP
3. Vga 128 mb AGP
4. Vga 256 mb AGP
5. Lan Card, dlink
6. Soud Card, crystal,creative
7. Modem, conexant


Kami berikan garansi 2 hari (garansi Tes)tukar lagi sejak tanggal pembelian jikalau terjadi kerusakan

Anda bisa contact saya lewat :
Atau jika ingin tanya-tanya silahkan saja tinggal.....
SMS/call : 085695200456
Esia : 02192246766
email : anshor_net@plasa.com
Harga diatas belum termasuk ONGKIR, perlu diketahui pengriman melalui TIKI JNE
Cek tarif pengiriman : http://www.tikijne.co.id



Rek: MANDIRI : a.n : Herry Yuanda : 1250007085897


BCA : 7410372490 : a.n : Rudy Kurniawan


PIC


http://www.kaskus.us/showthread.php?p=81858427#post81858427
Sabtu, 11 April 2009 0 komentar

Download PCMAV 2.0a buld 1

[url]http://pcmav.biz/download-pcmav-20a-buld-1.html[/url]

For newest PCMAV 2.0a please click PCMAV.biz PCMedia AntiVirus below

Mirror 1 ziddu :

Download PCMAV Click disini


Mirror 2 rapidhare:

Download PCMAV Click disini

Mirror 3 sendspace:

Download PCMAV Click disini

Mirror 4 4shared.com:

Download PCMAV Click disini

Mirror 5 indowebster.com:

Download PCMAV Click disini


NB: PENTING
PCMAV kaga jalan RTP


Boeat saodaraku semua yang RTPnya macet bisa pakai cara ini Rename rtpscan.dll dan rtpsvc.exe di windows\system32.(bagusnya ditambah .bak) kemudian jalankan RTPnya pasti jalan tuh RTPnya kaya koputerq kalau udah jalan jangan lupa comentya

http://pcmav.biz/download-pcmav-20a-buld-1.html
Kamis, 09 April 2009 0 komentar

Catridge r230 ori warna ( segel plastik) harga: Rp.240 negoo pastinya.. Silahkan bid

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1661773

LAPAK Yg lagi HOT
Quote:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1456641 : DVD RW (Gelombang 3)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1597689 : PC 100 Biji, sisa 10 Biji, Jual BORONGAN ( Ex:Lelang Kantor, SIAPA CEPAT DIA DAPAT)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1506748 : Laptop (ex lelang bank)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1659455 : EX Lelang ( Sisa 4 Biji DELL D600 & D610 (4,1 Jt dan 4,3 Jt) silahkan dicicip....
SERIUS ONLY


Bantuin Temen Nih . Seperti JUDUL
Sapa tau Rejeki GUa di sini hehehe


BUKA HARGA 240 K (NEGOO ABISS PASTINYA) SILAHKAN DI BID SAMPE BEST PRICE TENTUNYA

Anda bisa contact saya lewat :
Atau jika ingin tanya-tanya silahkan saja tinggal.....
SMS/call : 085695200456
Esia : 02192246766
email : anshor_net@plasa.com
Harga diatas belum termasuk ONGKIR, perlu diketahui pengriman melalui TIKI JNE
Cek tarif pengiriman : http://www.tikijne.co.id



Rek: MANDIRI : a.n : Herry Yuanda : 1250007085897


BCA : 7410372490 : a.n : Rudy Kurniawanpic nya boss




1 komentar

Thumbs up Tip `n` Trik EPSON Inkjet.....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=939932

hallo kaskuser!!!!

Sejak Thread ditutup banyak sekali yg ym saya, minta thread ini diadakan lagi.. hehehe....

saya jadi bingung nih mau ngomong apa disini, karena posting2 yang lalu ga bisa diambil lagi..

gini aja deh, saya awali dengan bagaimana cara pakai infus yang benar.
banyak sekali anggapan2 miring tentang printer infus, sebagian orang beranggapan bahwa printer kalau sudah diinfus sudah pasti cepat rusak.

padahal printer apapun kalau bisa diinfus, kunci supaya awet cuman 2 aja, kualitas tinta yang baik dan cara perawatan yang benar.

untuk cara perawatan yang benar :
1. Printer modifikasi jangan dibawa dengan posisi miring atau terbalik.
2. Posisi botol harus sama tinggi dengan printer.
3. Ketika proses pencetakan dimulai, tutup yang kecil harus dibuka.
4. Jika printer akan dipindah tempat, semua tutup pada botol harus terpasang rapat.
5. Ketika botol akan diisi semua tutup harus dibuka, pengisian tinta dapat dilakukan pada lubang besar pada botol.
6. Jika hasil cetak kurang memuaskan lakukan proses head cleaning.
7. Jika tinta pada botol sudah ¼ lakukan segera pengisian tinta.
8. Buang tinta buangan jika sudah ½ atau ¾ botol.
9. Jangan sampai tinta pada botol benar – benar habis.
10. Diusahakan tidak berganti merk tinta.


sedangkan untuk kualitas tinta sebaiknya anda bertanya ke teman yang lain untuk minta referensi tinta yang sudah terbukti.
karena sebagai orang awam akan sulit sekali membedakan tinta bagus atau jelek. sejauh pengalaman saya, tinta untuk EPSON yg berbau menyengat kurang bagus digunakan untuk infus. cari yg sedikit harum atau soft...

saya disini akan share pengalaman saya aja, ada 3 jenis tinta yang dipakai sampai saat ini, mungkin ada tambahan lain yang saya belum pernah tau anda bisa posting disini.

tinta dye, tinta berbahan dasar air, hasil cetak bagus, tapi mudah luntur.
tinta pigmen, berbahan dasar pigmen, hasil cetak cukup bagus tapi masih kalah kualitas dibanding tinta dye, tidak luntur.
tinta sublim, tinta ini sangat pekat, sehingga mirip dengan cat, digunakan untuk cetak di kaos, keramik, dsb.

untuk setiap merk printer memerlukan tinta yang berbeda pula, tidak bisa 1 tinta digunakan untuk setiap printer, karena struktur dan cara print untuk setiap printer berbeda.

untuk epson, menggunakan sistem pompa, yang disebut sebagai piezzoelektrik, sedangkan untuk hp dan canon menggunakan sistem pemanas.

untuk sementara postingan saya begini dulu, nanti sambil jalan akan saya tambahkan pengalaman2 yang lain.

untuk anda yang punya tip `n` trik Epson bisa di share ke kita2 hehe...

Recomended Dealer & Service EPSON :
Spoiler for Dealer:
Jakarta : SMART PRINT, e-Center 1st Floor G3/3, Supermal Karawaci, Telp : 021 - 5472270
Semarang : Visi Computerindo / Quickie Jet, Gambiran 92 Telp : 024 - 70307799 / 024 - 3546937
Surabaya : OPTUS Computer, HI-Tech Mall Lt 1A - 59, Telp : 031 - 5477288
Madiun : ASTRO Computer, Jl. HOS Cokroaminoto 53, Telp : 0351 - 472799
Bandar Lampung : Refill Express, Jl. Pangeran Dipenegoro no.2E, Telp : 0721 - 7420282


Spoiler for Cara membersihkan head pada EPSON:
Ketika cartridge dilepas ada jarum gede2 warna hitam, itu saluran menuju head. nah untuk membersihkan head, ambil cairan pembersih di taruh di alat suntik, kemudian ujung alat suntik dikasih selang yang ditancepin jg ke jarum gede2 warna item itu. kemudian sedot dikit suntiknya, kemudian tekan pelan2. nanti lama2 lancar. tapi ingat, dibawahnya head kasih tissue yg dilipat atau lap, supaya cleaner yang keluar dari head tidak membasahi printer.


PERHATIAN !!!!
Sebelum download perhatikan linknya... hilangkan character "*" nya.


Cara Pemasangan Saluran Pembuangan Epson C90 :
Download

GROUP :
ikutan dong di group EPSON Mania... http://www.kaskus.us/group.php?groupid=85

Cara Pemakaian Adjustment Program :
Download

Program EPSON Service Utility 4.3 :
Download

Adjustment Program EPSON : (BISA Request Lho....)
EPSON C63 / C64 / C65 / C66
EPSON C58
EPSON C79
EPSON CX5500 / CX5505
EPSON C90 Indonesia
EPSON C41 / C42 / C43 / C44 / C45 / C46
EPSON R220 / R230
EPSON R270
EPSON R390
EPSON 1390
EPSON 820U / 830U
EPSON R290
EPSON C61 / C62
EPSON CX2800
EPSON C87 / C88 / D88 / C87+
EPSON R300 / R310
EPSON R200 / R210
EPSON R240 / R245 / R250
EPSON C67 / C68 / D68
EPSON C20 / C40
EPSON C110
EPSON T10 / T11 ---> blom di test

Service Manual EPSON :
EPSON R260 / R265 / R270 / R360 / R380 / R390

Kalau puas bisa donk kasih Ijo Ijo nya.......


Another Store :
[OBRAL] NEW Notebook AXIOO Harga Super TIARAP !!!!!
[OBRAL] MP3 Simbadda 1gb free ONGKIR Ke Seluruh Indonesia !!!!!
[OBRAL] Flash Disk Berkualitas & Murah Meriah......
[OBRAL] Memory Card WSTOR Garansi LIFE TIME & Harga Dealer khusus KASKUSER.....
[OBRAL] Jam Tangan Merk J.SPRINGS NEW & ORIGINAL Diskon 40% & Free Ongkir!!!!
[OBRAL] Cleaner HEBAT Untuk Printer Buntu.....
[OBRAL] Cartridge ORI EPSON Free ONGKIR....
[OBRAL] Pen Camera USB Harga SUPER NONJOK!!!!!
[OBRAL] Spare Part & Infus / CISS / Modif Printer.....

Spoiler for Rekening Dan Pembayaran:


EPSON Mania :
Tip `n` Trik EPSON Inkjet.....
Rabu, 08 April 2009 0 komentar

EX Lelang ( Sisa 4 Biji :) DELL D600 & D610 (4,1 Jt dan 4,3 Jt) silahkan dicicip....

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=79919529&posted=1#post79919529

LAPAK Yg lagi HOT
Quote:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1597689 : 100 CPU sisa 10 cpu (ex lelang kantor)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1508554 : EX warnet( sisanya cuma Interior)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1506748 : Laptop (ex lelang bank)
Hallo Boss ada barang baru masuk nih.... second hand


DELL D600 DAN D610

SPEC:1

D600
CENTRINO 1.4 GHZ
RAM 512
HDD 40 GB
DVD ROM
WIFI
LAN
MODEM
2 PORT USB
LCD 14"

HARGA ===>> RP. 4.1 JT (NEGO)

SPEC:2
D610
CENTRINO 1.7 GHZ
RAM 512
HDD 40 GB
DVD COMBO
WIFI
LAN
MODEM
4 PORT USB
LCD 14"

HARGA ===>> RP. 4.3 JT (NEGO)


SPECIAL Price buat para ISO-2000 : {Harga Net. D600 = 4.050.000 DAN D610 = 4.250.000} + Cendol + Ongkir

Kami berikan garansi 3 hari (garansi Tes)tukar lagi sejak tanggal pembelian jikalau terjadi kerusakan

Anda bisa contact saya lewat :
Atau jika ingin tanya-tanya silahkan saja tinggal.....
SMS/call : 085695200456
Esia : 02192246766
email : anshor_net@plasa.com
Harga diatas belum termasuk ONGKIR, perlu diketahui pengriman melalui TIKI JNE
Cek tarif pengiriman : http://www.tikijne.co.id




Rek: MANDIRI : a.n : Herry Yuanda : 1250007085897


BCA : 7410372490 : a.n : Rudy Kurniawan

PIC NYA BOSSS








 
;