Senin, 23 Juni 2008 0 komentar

Grafitty Radit.net

Full Grafitty di radit.net
2 komentar

Daleman Radit.net

Ruang Tunggu Radit.net
2 komentar

Manajer radit.net

Tampak Depan Radit.net Bekasi-Utara

Sabtu, 21 Juni 2008 0 komentar

BomBeRRRR

BommmbEr jblaYYY
Jumat, 20 Juni 2008 2 komentar

The_Hacker_Team (RaditNet)

Anshor
(Teroris Bekasi Utara)
0 komentar

Operator RaditNet

Playboy RaditNet (crt 22)
Contac Person : 02191822154 - 085710083610
0 komentar

Operator RaditNet

Crew RaditNet

0 komentar

Sejarah Radit.Net

Assalamu'alaikum Wr.Wb
--------------------------
Sorry nih ya, berhubung radit masih umur 2 tahun :), jadi ngetiknya diwakilin ama Om nya ( Om seman)

radit.net tuh ya, lon_chink pas tanggal lahir Om nya radit (Om seman yg ganteng itu loh), yaitu tgl.28 Agustus 2007, Lokasinya di Jl.Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Sorry nih ya, bikin blogernya baru dibuat soalnya maklum lah kan masih kecil raditnya, 2 tahun gitu loh umurnya radit.

Segitu dulu ya, radit masih belajar sih. salam cayang. cup-cup ah..

wasalam
 
;