Jumat, 15 Januari 2010

Neonbox aluminium Harga kaskus dari produsen langsung untuk reseller maupun pemakai

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3097883

Kami memproduksi berbagai ukuran neonbox dengan rangka aluminium
Tentu saja harga lebih murah dikarenakan kami memproduksi sendiri secara masal.
Spoiler for Produksi:








NeonBox Aluminium





Empat macam ukuran




Keunggulan Neonbox Aluminium ALUBOX


1. Anti karat
2. Anti kontak/setrum
3. Lebih Kokoh dan tebal
4. Mudah pemasangannya
5. Dan tahan lama pastinya

Quote:

Alubox mudah dipasang karena

Alubox menggunakan Klem jepit, sehingga pas dan kencang untuk ukuran pipa yang kecil, hanya perlu mengencangkan baut saja
Spoiler for Klem Jepit Alubox:




Sedangkan Neonbox konvensional hanya menggunakan pelat tipis yang di lengkungi
sehingga agak rumit dalam pemasangan dan dapat mengayun jika tidak di ikat dengan baik
Spoiler for Neonbox biasa:




Spesifikasinya
Kami memproduksi ukuran-ukuran standart neonbox dengan isi neon 20watt, acrylic susu 2mm untuk kedua sisinya, untuk ukuran 90x60 kami menggunakan 2 neon 20watt dengan ballast terpisah (neonbox lainnya hanya menggunakan 1 ballast dengan rangkaian 2 neon di seri)

NeonBox yang kami jual sudah dalam keadaan terbungkus rapi dan siap digunakan ataupun jual kembali

Price list untuk KasKuser

30 cm x 60 cm = Rp. 210.000
45 cm x 60 cm = Rp. 250.000
45 cm x 90 cm = Rp. 350.000
60 cm x 90 cm = Rp. 400.000

Price list untuk pembelian diatas Rp. 750.000,- (reseller)

30 cm x 60 cm = Rp. 191.000
45 cm x 60 cm = Rp. 228.000
45 cm x 90 cm = Rp. 287.000
60 cm x 90 cm = Rp. 361.000

Harga jual di luar umumnya di tambah 20% dari harga reseller kami

Untuk ukuran costum dapat menghubungi kami untuk info lebih detailnya

- Segera miliki Alubox untuk meningkatkan promosi usaha anda.
- Apabila usaha anda bergerak di bidang advertising ataupun menjual alat2 kebutuhan usaha seperti kompor, alat2 listrik, tabung gas, jangan lupa sertakan Alubox dalam list dagangan anda

Quote:
Jasa lainnya
Kami juga menerima Neonbox jadi, dalam bentuk stiker atau print digital, hubungi kami untuk info lebih lanjutnya
Spoiler for kata kaskuser yang pernah beli:

Quote:
Originally Posted by kambinggondrong View Post
TESTIMONIAL

Buat yang mau promosi, jangan ragu pake Alubox dari bro Ello..

- Harga Terjangkau, Sangat Murah Malah..
- Bro Ello ramah banget, mau kasih solusi terbaik buat buyernya..
- Pengerjaannya super duper cepet.. SEHARI SELESAI!! Gw transfer siang, besok siang barang udah dirumah
- Barangnya mantap, beda banget sama neonbox yang murah meriah muntah itu..
- Begitu barang nyampe, langsung ditest sama gw, dan semua beroperasi baik.


Kalo mau tanya2 langsung aja sms/telepon, orangnya ramah kok..

RECOMMENDED SELLER



Pembelian atau info lebih lanjut hubungi

Ello 08551111082

Toko ABC,
Senen--> Poncol, dekat mulut underpass jika dari arah cempaka putih

22 komentar:

Anonim mengatakan...

gmn cara pesennya?.......tolong krim infonya ke almt email ini ok. (artteknologi@gmail.com)

Anonim mengatakan...

Bang kalo saya pesen neonbox ukuran 45 x 60 cm untuk wilayah Lombok,NTB kira2 berpa hargax? ato sudah ada cabangx di NTB? kalo ada dmn? mohon pencerahannya.... terima kasih

Anonim mengatakan...

Gan, klo neon box jd + pasang, brp kira2...tlg di email ukuran dn harganya yah ke: asrilmuis@gmail.com

Unknown mengatakan...

desainvisual@yahoo.com,

bagaimana cara pemesanan? kalau mau datang langsung ketoka Anda gmana? mana alamat toko nya??

bls lewat email saya di atas,

Anonim mengatakan...

union_zack@yahoo.com

permisi, cara pemesanan dan alamat toko dimana y? mau order dlm wkt dekat, thanks.

reply ke email diatas saja, thanks

usahakita mengatakan...

bos ane minat ne tpi gemana ongkos kirime ane biasa bikin tpi rangka besi mta harga reseler /ukuran ke inbox haddid.di@gmail.com

Unknown mengatakan...

bos saya berminat yang ukuran 60 x 90, gimana caranya supaya saya bisa membeli barang tersebut,posisi saya di sumedang, adakah daerah terdekat yang bs saya datangi atau dikirim dari sana pake ongkos kirim ? haturnuhun

Unknown mengatakan...

gan kalo ukuran yang lebih dari ukuran mika (akrilik) dimana gan
misalnya 4 x 3 m tolong balas ke edolagi@yahoo.com

Unknown mengatakan...

bos kalau untuk pemesanan di luar daerah bisa gak ya??
posisi ane di Ambon nih..
Tolong di email harga neon box + Ongkirnya ya ke gamaliel_internet@yahoo.com.. tq

Andre mengatakan...

Klo ukuran 4 x 3 meter ga bisa pake acrylic. Materinya pake bahan flexy

Anonim mengatakan...

itu berikut tiang penyangganya atau blm?
saya minat untuk saya jual kembali di lampung.
info ke emailku ya janokoink@gmail.com

Arie_Dayax mengatakan...

Gan itu sudah termasuk kabel blom?

Unknown mengatakan...

gan gmn cara pesannya....tolong kirim info ke alamat email ini( GoesJ14@gmail.com )

Unknown mengatakan...

gan gmn cara pesannya....tolong kirim info ke alamat email ini( GoesJ14@gmail.com )

Restu Rahman mengatakan...

saya mau pesan yang ukuran 60x30 (posisi portrait/meninggi). gmana cara pesannya. mohon hub. restu/081285863187

MURA MEDIA TAMA ArtWork & Percetakan Puruk Cahu mengatakan...

salam kenal....
cara pesennya gimana? klo kirim ke daerah kab. murung raya kalteng berapa ongkirnya....
kalo boleh ntar kasih kirim aq info lengkapnya ke email Mura.mediatama@gmail.com thk

Unknown mengatakan...

sekarang harganya sudah naik gan tadi saya dari produsenya, kalau ada yang mau di beliin sama saya juga gk apa2 gan paling tambah buat beli bensin motor saya, ini email saya abdulsadimun@gmail.com

Unknown mengatakan...

Klu kita grosir minimal belanja berapa unit dan.minta harga spesial

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Klu kita grosir minimal belanja berapa unit dan.minta harga spesial saya dari lampung metro email agussutiono1211@gmail.com

Unknown mengatakan...

klo untuk daerah tegal bisa dikirim? psn yg ukuran 120 x 80 brp hrganya?

baihaqi syazeli mengatakan...

bisa kirim ke kalimantan gak?

 
;