Rabu, 15 Juli 2009

IJTIMA’ BSD

IJTIMA’ BSD


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Segala puji hanya milik Allah seru sekalian alam.
Sholawat dan salam kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW.

Kepada saudaraku kaum muslimin di seluruh tanah air,

Allah SWT berfirman:

Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)

Wahai kaum muslimin di seluruh tanah air…
Hadirilah Ijtima’ Jakarta yaitu pertemuan akbar kaum muslimin seluruh Indonesia yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Juli 2009 yaitu tepatnya pada tanggal 17,18,dan 19 (Jum’at,Sabtu,dan Minggu).

Bertempat di BSD (Bumi Serpong Damai) Jakarta.

Pada ijtima’ ini akan dikeluarkan rombongan jamaah dakwah sebanyak 13.230 jamaah ke seluruh pelosok tanah air juga keluar negeri.

Siapkan harta,masa dan jiwa anda agar anda menjadi bagian dalam ijtima’ Jakarta Juli 2009.
Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

Insya Allah diri kita,harta kita, dan waktu kita diplih Allah di Ijtima’ Jakarta Juli 2009 untuk dikeluarkan membantu agama Allah di seluruh alam. Amin ya Robbal alamin.

Wassalam mu’alaikum Wr.Wb.

http://i95.photobucket.com/albums/l148/harutoasou/CopyofSerpong4Ijtima.jpg


0 komentar:

 
;