Sabtu, 01 Agustus 2009

Komputer 2nd cocok untuk warnet

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1715301

Halo kaskuser...

Saya ingin menjual komputer 2nd nih, bekas warnet (4-1= 3 Unit), dengan spesifikasi:
1. Intel Pentium Dual Core 2.66Ghz
2. Motherbood: Foxconn Sis 662 P4m890
3. Harddisk: 80 GB SEAGATE SATA
4. Memori: Mc pro DDR2 512MB
5. VGA : Ati Radeon X2400 Pro 256MB
6. Casing Simbada-X
7. Monitor Samsung 17" Semi Flat 793s
8. Keyboard+Mouse Ben-Q
9. Lancard Realtex RTL8139
10. Speaker Genius
11.Windows XP Home Edition Service Pack 2


Tampak Depan


Tampak Samping


Bagian Dalam + 2 Buah Fan depan dan belakang



CD Windows Ori


Ada 2 Cd, Dalam Bhs Inggris+Indo,And Serial number ^^


Rp 2.800.000/Unit


Saya ingin menjual komputer 2nd nih, bekas warnet (15 Unit), dengan spesifikasi:
1. Intel Pentium 4 , 3Ghz
2. Motherbood: Foxconn Sis 6627MA
3. Harddisk: 80 GB SEAGATE SATA
4. Memori: Mc pro DDR2 512MB
5. VGA : Ati Radeon X1550 256MB
6. Casing Foxconn
7. Monitor Samsung 17" Semi Flat 793s
8. Keyboard+Mouse Ben-Q
9. Lancard Realtex RTL8139
10. Speaker Genius
11.Windows XP Home Edition Service Pack 2



Rp 2.750.000/Unit






kURSI RP 200.000/buah


Spoiler for Q&A:

Q: Kenapa dijual
A: Karena ingin pindah usaha

Q: Bisa tidak dijual ketengan(Motherbood/VGA/Memorinya saja)?
A: Maap tidak bisa, saya jual per unit

Q:Kenapa saya pakai 2 buah Fan depan+belakang
A:Agar sirkulasi udara dikomputer bagus

Q:Sudah berapa lama pakainya?
A:1.5 thn


Spoiler for Testi:
Originally Posted by mail4vi View Post
baru sempet buka neh..
gw sih pake akashu di jazz dah lama,
sebelumnye gw liat tetangga dkt rumah,
dia pake premium + akashu di mobil xtrail2006,bmw taun 2007, l
lancer 2007,
gak ada msl, gak ngelitik, lancar2 aja.. jadi kalo dia beli gw suka nitip... lama2 nebeng gak enak jg.. kebetulan disini ada yg jual... nyapenya juga cepet... selang 1 malam brg udah sampe....
biasanya sih gw makenya 1 btl tuk setiap ngisi 30ltr..
so.. recomen deh pake ini dari pade beli pertamax..

Originally Posted by Niggastyle View Post
bro ane baru pulang driluarkota jd bru terima skrg..td sih uda aku tes masukin Tiger duLu..mesin jd lebih garang boss..uda dituang sih ke Jazz, tp sabtu mungkin baru kepake mobilnya.hahaha..thx ya bro buat paketnya yg rapih, Pengiriman yg cepet bangettt..hari ini bayar, ga sampe 2jem uda dikirim..ahahha..TSnya ramah pula
next time gw mesen lg kasih harga mesra yahh

Originally Posted by yes_1 View Post
barang udah nyampe bos. thanks
tapi belom dipake....
ntar kalo udah pake gw kasih testi

Originally Posted by arieatc View Post
Wah kmrn sy bl dr lapak sebelah kena Rp. 6000,-/per botol

Originally Posted by Niggastyle View Post
makanya beli disini boss

Originally Posted by dealova Ari View Post
Lapor Komandan.............
Saya dealova Ari ingin melaporkan
Kalo Akashunya udh nyampe di rumah tadi pagi
Pelayanan Mantap, Respon Mantap dari komandan....
Testi tentang Akashu akan Saya laporkan setelah di uji coba
Dan yg pasti ini lebih murah dari lapak sebelah......
Semoga Komandan tetap sukses dng lapaknya
Laporan Selesai.........

Originally Posted by otongaji View Post
lapor....
barang sudah sampai brsan ...
mana pas gw mandi lagi...hohoho...
kasian aj kurirnya nunggu gw mandi....
wakakakakakaka...

Originally Posted by otongaji View Post
selamat pagi om....
laporan penggunaan akashu niy...

bensin jd gatlalu boros...
tenaga lumayan, ga jauh beda ma pake P+....
yang pasti menghemat dana lah....

makasi y bos.....

trs tmn gw make di ninjanya...
kerasa banget iritnya....kt dia...
hohoho...

sekian laporannya.....

Originally Posted by Karbela View Post
Nih produk bagus banget dan murah lagi. Gue udah pake di avanza gue.
Recomended product !!!

Originally Posted by Niggastyle View Post
bentar lg akashu gw abis broo..awal bulan depan pesen lagi ya boss
skalian bantu Upp buat perngirit bbm maknyusss
Originally Posted by oNe16 View Post
bantu TS jawab...
warna cairannya merah...
lumayan terasa efeknya pas awal2 make...
tapi pas dah lama jadi pengen lebih irit lagi...
hehehehehehe...
tapi ini emang efeknya terasa koq...
tarikan juga enteng walaupun cuma pake premium...
manthab dah...

Originally Posted by Lie889 View Post
wah2 testi ane ditunggu bgt,sory yah bro abis pake tadi br testi deh
tadi pake di motor n mobil,di motor keqnya pake 7 tetes gt dah,bis masa cmn pake 3 tetes.hahahhaaa
trus sisanya taro di mobil..
efeknya:
di motor tarikan bawah mayan mantep,tapi atasnya biasa aja.
di mobil tarikan agk biasa aja tapi keqnya hemat bensinnya,ane bulak balik jkbar-gading jarum bensin cmn turun dikiiiiiiiittttt bgt.hehehheee
nanti deh kl dah kerasa bgt pasti pesen lg boss..
pokoknya mantep dah dagangan bro ini,jgn lupa mampir2 thread oli mesin ane jg yah boss
RECOMMENDED SELLER!!!!!!

Originally Posted by sky22 View Post
Boss, Ogut mau kasih testi nih mengenai Heles Pengharum Ruangannya..
mantep banget deh barangnya.. Waktu itu pesen dalam 1 hari sudah nyampe.. Ogut pesen barang Heles Parfum dan Akashu, tapi sampe sekarang Yang akashu masih blom dipake.. Ntar kalo sudah dipake ogut kasih testi nya yah.. yang pasti RECOMMENDED SELLER nih boss..
Thanks

Originally Posted by rafaelz View Post
tadi siang gw beli voucher yang 65k ama si bos.. duit gw kabarin masuk langsung sms kodenya..sip dah bos..laen kali kekna beli lage hehe

Originally Posted by individuel View Post
Bos, mantab bner IDna
bgetu transfer ga sampe stgh jam lgs dibales sms berisikan Id dan password
mungkin nti tmn gw juga mw pesen[/quote]

Originally Posted by rafaelz View Post
duh telat bngt neh comentnya bos..sorry" haha..Ayo yang laen jgn ragu beli voucher dsn so lo gak usah repot"ke net sayang bensin lo wakkaka..TRUSTED SELLER NEH!!gw udah beli berapa kali and semua ok haha..laen kali diskon ya bos..thx..[/quote]


Kalau mau Diinstal berikut GAME ONLINE nya saya bersedia instalkan
( Ayo Dance, DOTA, Perfect World, RF, Idol Street, CS )

Lokasi: Cirebon
CP: Yohanes
HP:081573465900 ( SMS / TLP welcome )


SIAPA CEPAT DIA DAPAT

0 komentar:

 
;