Minggu, 09 Mei 2010

[Share] Mempercepat koneksi internet lo lo pada... seperti nya

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2939201


Accelerate your downloads by up to 800%

Instantly Get:
1. Overall faster high speed Internet
2. Faster download speeds
3. Faster web site browsing
4. Improve Internet and Intranet performance
5. Quicker download times
6. Smoother streaming music and movies
7. Faster download for songs and video
8. Faster performance with email
9. Faster loading Web graphics
10. Faster loading Web pages
11. Faster Internet Explorer
12. Speed test for Web site browsing
13. Speed test for general data transfer
14. Works for businesses or home users
15. Improved VPN and WAN performance
16. Increased peak download speed
17. More consistent data transfer
18. Better data flow efficiency
19. Fewer corrupt downloads
20. Works over networks
21. Works with all ADSL/DSL modems and routers
22. Works over wireless
23. Smoother surfing

* Tested on all Broadband technologies *
Spoiler for :
alternative selaen dari rapidshare, plus komment2 nya
Code:
http://hotfile.com/dl/30858181/67bac84/FullSpeedsPro3.3.rar.html
Spoiler for Komentar:

Quote:
Originally Posted by gozeltea View Post
MANTAF tuh gan....ane dah coba...makyus...thanks gan....
Quote:
Originally Posted by dandutz View Post
emang maknyus nih software .
works banget .
tapi ane ga pake yg ts , ane nyari yg portable .
nih bukti pake yg portable , asalnya download speed ane 0.33Mb/s , ternyata lumayan ngacir .

bisa pake pro juga lohhh .

skrinsut .
Quote:
Originally Posted by NEXTEINSTEN View Post
Mantab sumantab gan..!!!!!!!!
Bintang 5 layak anda dapatkan... Kalo uda ISO ane cendolin ente segaban...!!
btw,program yg dishare selain TS,ane coba install,kebaca virus ama Avira ane.
Quote:
Originally Posted by Opo Lao View Post
hehehe it works.. gan
udah jalan gan 101% di pc ane, pake os 7
nice share gan
Quote:
Originally Posted by ruppet View Post
ane sudah make gan..
td sedot ga bilang"..
hehe,iya browsing nambah cepat..
ane make IM2, mantap deh gan full speednya
tp ini kan tengah mlm, bsk mlm jam 10 ane coba browsing lagi gan..
klo tetap mantap pas jam sibuk, artinya emang TOP..
btw thx ya gan sharenya, maaf blm bisa ngasih cendol
Quote:
Originally Posted by Kodok24 View Post
Dah di DL nih gan, lumayan meningkat. Thx
Quote:
Originally Posted by fahriyan View Post

udah di coba gan...mantap..thank's
Quote:
Originally Posted by NASCHELUCK View Post
Setelah gue coba ternyata emang betul FullSpeed Pro dpt meningkatkan kecepatan di bandingkan dgn SpeedConectInternet Full Version...!!! Bravo... thx's atas sharenya.
Quote:
Originally Posted by rsdalv View Post

Quote:
Originally Posted by sweetchildo'men View Post
tadi sebelom ane klik pro boost dpet grade F

*sorry tadi klupaan di save pic nya
nah abis di tuning trus restart dapet D
okeh loemaja lah
Quote:
Originally Posted by debars View Post
galak gan programnya ane ucapin trimakasih .. dari 29kbps loncat ke 45 kbps.. kadang ga kesadar jadi 60an ,, ane pake spidey gan... tenkyu
Quote:
Originally Posted by openhartig View Post
coba ah gan manteb nih kek nya ane pke three unlimited
Quote:
Originally Posted by Andhika_pyp View Post
awalnya IDM + cfoosspeed download speednya cuman dapat 40_50 trus ane hapus cfoosspeednya .trus IDM + Fuul speed langsung ngacir download speed jadi 110 -125 kb/s



versi 3.61 dari situs resmi atau yang di kasih orang laen itu tidak ada fasilitas turbo atau fungsi dari boost.
versi 3.3 dari gw, bebas virus, udah di test, plus fasilitas turbo.


Spoiler for cara nya:


Download dan install, kemudian copy file di dalem directory crack ke folder dimana Fullspeed di install. Kl download dari hotfile, kan ada 2 file setelah di extract, yang satu file install-an yang satu crack nya. Jalanin program, test kecepatan nya, trus optimize, test lagi kecepatan nya, save, restart kompie atau laptop u, dan coba browsing lagi.



Seandai kata ga ada pengaruh berarti ada salah, atau kemungkinan besar di laptop atau kompie u dah pernah pake program laen. Program ini jelas beda dengan cFos, cFos itu mengkompresi data yang masuk jadi keliatan lebih cepat padahal itu sama saja tidak ada efek, sedangkan ini tweak setting di dalem windows, jadi prinsip nya bener2 laen.


Spoiler for Warning:

Lalu di luar link yang gw kasih di halaman utama ini, contoh nya di rapid atau hotfile, gw tidak jamin yah baik itu bervirus atau error komputer lu pada nanti nya. Dan program ini berguna buat semua koneksi internet, baek speedy, flash, im2, fastnet, dkk. So pasti u tau donk jenis yang mana yang koneksi internet itu. Plus satu lagi... Jangan pasang link external yah di thread gw, coba lah untuk bikin sendiri thread baru dengan tidak nempelkan atau posting kan di thread gw yang ini dan pasti nya tidak sungkan gw kasih kirim Bad Reputation. Dan tolong bikin thread sendiri, seandainya ada yang iri dengan thread ini yah bukan urusan gw.
[/size]

0 komentar:

 
;