Kamis, 07 Oktober 2010

Cara Download Video QuickTime

http://coratcoretblog.blogspot.com/2009/02/cara-download-video-quicktime.html

Cara ini saya gunakan ketika saya men-download video teknik dasar parkour dari Worldwide Jam yang saya temukan di sini. Cara ini juga dapat kamu gunakan untuk men-download video QuickTime lainnya tanpa menggunakan QuickTime PRO.

Langkah-langkahnya pun cukup mudah, berikut cara men-download video QuickTime dengan cepat.
  1. Gunakan browser Firefox
  2. Buka situs dimana video akan di download (contohnya: Worldwide Jam)
  3. Lalu pilih Tools > Page Info pada bagian toolbar Firefox
  4. Pilih tab Media
  5. Lihat file yang memiliki Type Embed
  6. Pilih file tersebut lalu klik Save As...
  7. Lalu tentukan folder dimana kamu akan menyimpan file video tersebut
Saya menggunakan All-One Side Bar -salah satu Firefox add-ons- untuk memudahkan melihat Page Info dari sebuah situs.

Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat :D.

0 komentar:

 
;