Sabtu, 06 Agustus 2011

[LELANG] BANDUNG : 10 PC + Networking (Cysco, D-Link) + Printer + BONUS ; MURAH ABISS

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9999618


Langsung aja nih. Ane mau jual 10 PC + Networking devices milik perusahaan ane yang berkecimpung di bidang Desain Grafis. Metode penjualan adalah sistem LELANG / AUCTION. Lokasi BANDUNG

Total nilai semuanya adalah 44jt, mau ane lelang dengan open bid hanya 22jt alias setengahnya aja !

List Barang yang dijual :
Spoiler for 10 pc + networking devices + bonus meja komp:

Komputer 1

Processor : Intel Core i3 @ 3Ghz
Motherboard : Gygabyte H55M-S2
VGA Card : Intel HD Graphics up to 1600mb DDR3
Memory : 4GB DDR 3
Hard Disc : Seagate 233 GB
Monitor : Samsung SyncMaster 933 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 400W
Harga : 3.5 jt


Komputer 2

Processor : AMD Athlon II X2 245 @ 3Ghz
Motherboard : Gygabyte GA-MA 785 GM-US2H/AMD RS 780
VGA Card : NVIDIA Geforce 9800 GT, 512 MB DDR 3
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 233 GB
Monitor : Samsung SyncMaster 933 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 400W
Harga : 3 jt


Komputer 3

Processor : Intel Pentium Dual Core E5700 @ 3Ghz
Motherboard : MSI G31TM-P31
VGA Card : Intel G31 up to 256MB
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 233 GB
Monitor : LG Flatron W1953SE 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 350W
Harga : 2.5 jt


Komputer 4

Processor : AMD Athlon II X2 245 @ 3Ghz
Motherboard : Gygabyte GA-MA 785 GM-US2H/AMD RS 780
VGA Card : Ati Radeon HD 4670 1GB DDR3
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 250 GB
Monitor : Samsung SyncMaster 933 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 400W
Harga : 3 jt
Komputer 5

Processor : AMD Athlon II X3 435 @ 2,9 GHz
Motherboard : BioStar TA 785 G3/ AMD RS 780
VGA Card : Ati Radeon HD 4600 1GB DDR3
Memory : 4GB DDR 3
Hard Disc : Seagate 298 GB
Monitor : LG Flatron W1643S 14”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 400W
Harga : 3 jt


Komputer 6

Processor : AMD Athlon II X2 245 @ 3Ghz
Motherboard : BioStar G41 M7
VGA Card : Intel G41 up to 782Mb
Memory : 2GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 233 GB
Monitor : LG Flatron W1643S 14”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 350W
Harga : 2.5 jt


Komputer 7

Processor : Intel Pentium Dual Core E5700 @ 3Ghz
Motherboard : Gygabyte M85-US2H
VGA Card : Nvidia Geforce 8200, 256 MB DDR2
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 233 GB
Monitor : LG Flatron W1953SE 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 400W
Harga : 3 jt


Komputer 8

Processor : Intel Pentium Dual Core E5700 @ 3Ghz
Motherboard : MSI G31TM-P31
VGA Card : Intel G31 up to 256MB
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 250 GB
Monitor : View Sonic VA 1928WM 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 350W
Harga : 2.5 jt
Komputer 9

Processor : AMD Athlon II X2 245 @ 3Ghz
Motherboard : Gygabyte GA-MA 785 GM-US2H/AMD RS 780
VGA Card : Intel G41 up to 782Mb
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 250 GB
Monitor : LG Flatron W1643S 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 350W
Harga : 2.5 jt


Komputer 10

Processor : AMD Athlon II X2 245 @ 3Ghz
Motherboard : Gygabyte GA-MA 785 GM-US2H/AMD RS 780
VGA Card : Intel G41 up to 782Mb
Memory : 4GB DDR 2
Hard Disc : Seagate 250 GB
Monitor : Samsung SyncMaster 933 17”
Keyboard+Mouse : LOGITEK
Lain-lain : Casing dan PSU + 350W
Harga : 2.5 jt

Peralatan lain :

1. Printer HP (Printer, Scan, Fotocopy)--> Harga 600rb,

2. Switch D-Link DES-1016 (16 Port) --> Harga 400rb

3. Switch D-Link DES-1024 (24 Port) → Harga 700rb

4. Cysco Catalyst 2900 Series XL (20 Port) → Harga 4 jt

Switch dengan kategori keamanan tinggi.

Switch ini kami beli di Singapore karena tidak dijual di Indonesia, dengan setting-an tertentu alat ini bisa memblok/ menjaga dari serangan hacker. Sangat berguna/cocok untuk menjaga keamanan data perusahaan.

5. 3 Buah UPS 1000W @1 jt→ Harga 3 jt

6. 2 Buah Alat Absensi sidik jari @4 jt →Harga 8jt

Alat ini terintregasi dengan komputer dan jaringan lokal, sehingga pengecekan karyawan cukup mudah dan praktis

7. 3 Buah meja komputer kayu → Bonus


Penampakan barang lelang yg super duper mulus semuanya :
Spoiler for penampakan:















sekali lagi, Total nilai semuanya adalah 44jt, mau ane lelang dengan open bid hanya 22jt alias setengahnya aja !


Ketentuan Lelang :
01. Tiap Bid sah jika mencantumkan jumlah Bid dan no HP
02. COD ONLY ! BANDUNG
03. Open Bid = Rp.22.000.000 dan kelipatan Rp. 500.000
04. Boleh BID lebih dari satu kali.
05. No BID n Run !!!!(BATA bila Bid n RUN)
06. Lelang berakhir hari Kamis tanggal 11 Agustus 2011 pukul 24.00 Waktu Kaskus
07. Lelang langsung berakhir bila ada yg buy now
08. Harga Buy now = Rp. 31.000.000
09. Pemenang akan dihubungi oleh ane sendiri
10. Transaksi langsung ke tempat ane, angkut dah barangnya sendiri.
11. Apabila bidder tertinggi pertama kabur akan dialihkan ke bidder tertinggi kedua dan ketiga.



Buat yang mau tanya tanya :
Ane :
HP + WhatsApp : 08170065456
YM : vizmagnificent


MOHON YANG TIDAK BERKEPENTINGAN BIDDING UNTUK TIDAK POSTING DISINI.
TERIMAKASIH SEKALI BILA ADA NIAT BANTU SUNDUL, TAPI SAYA BISA SUNDUL SENDIRI KOK.

TERIMAKASIH.

1 komentar:

jimmy ews mengatakan...

Mampir Gan
http://sigma-comp.com/
http://sigma-comp.com/lelang-komputer-bekas/
http://sigma-comp.com/komputer-cpu-bekas-second/
http://sigma-comp.com/terima-lelang-borongan-barang-komputer-bekas-kantor-pabrik-gudang/
http://sigma-comp.com/profil/
http://sigma-comp.com/bukan-barang-curian/

 
;