Kamis, 13 Oktober 2011

CLAIM GARANSI Hard-disk RUSAK anda di sini .( Seagate, WDC, Transcend, Hitachi,dll )

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10373967


To All Kaskus Member, yang mempunyai hdd Seagate lama misal pembelian tahun 2007 dan ke-atasnya , JANGAN dibuang dulu ... kami bisa tukarkan ke sole distribution support kami , ikuti wacana di bawah ...

Kantor kami selaku supplier produk storage dapat menyediakan jasa CLAIM Hard-Disk RUSAK / bermasalah anda.. misal merk Seagate , WDC , Hitachi , Transcend, A-DATA, Buffalo , Toshiba ext ,dll .....
Untuk harddisk Seagate yang sudah habis masa garansinya, bisa kami bantu claim juga lewat distribution sole channel kantor kami. PM kami utk jelasnya.

Hard disk tersebut akan kami urus lewat distribution sole channel kantor kami .... karena banyaknya member kaskus yg tidak mengetahui ke-mana harus claim garansi hdd tsb ....
Pengalaman kami sejak tahun 2000 di bidang service produk storage ini telah membuat kami tetap berkomitment service pada pelanggan
.


KEUNTUNGAN CLAIM LEWAT KANTOR KAMI :
- Distributor sole channel kami akan menukar hdd tsb. ( BUKAN DI-SERVICE mereka )
- Garansi meneruskan dan berjalan.
- Ada kemungkinan barang rusak tsb upgrade ke level lebih tinggi ( dapat brand new) *.


LAMA PROSES GARANSI:
- Regular proses sekitar 7 hari - 8 hari di pihak kami or jika ada delay akan to be advised.
- Premium Service* = 1 hari - 2 hari.
- Merk Transcend , Toshiba, Samsung, Buffalo, A-Data sekitar 14 hari.
- Jika terjadi kasus khusus misal casing external sudah pernah dibuka, pin terbakar , akan terjadi delay , karena principal sole-channel M******D***PER**** kami sendiri akan mengurus garansinya agar diterima.


FEE :
- Seagate SATA / IDE = 60rb.
- WDC SATA = 75rb
- Merk lain to be advised ( kisaran segitu juga )


PERSYARATAN CLAIM GARANSI :
- Tidak ada cacat fisik misal bekas jatuh / retak * PM/email lebih jelasnya.



Kalau ada pertanyaan misal hdd udah dibuka - buka atau cacat fisik lainnya email / PM kami ,... beberapa kasus unik kami bisa tangani lewat pembicaraan dng principal kami. Utk selanjutnya PM saya atau kalau penuh karena banyak nya order CLAIM belakangan ini , boleh ke email : shev_milan@yahoo.com



sms / call 021-30140281. Kami akan response secepatnya dalam 1-2 jam... semampunya akan kami tangani lewat PM atau email anda.




THANKS

0 komentar:

 
;