Selasa, 21 Oktober 2008

[share] Spybot - Search & Destroy v1.6.0.30 (latest detection update 15-10-2008)

Spybot - Search & Destroy v1.6.0.30

Spybot - Search & Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, yaitu sebuah program gangguan yang belum dapat ditanganin oleh program antivirus pada umumnya.

Spyware secara tersembunyi melacak kegiatan berinternet Anda untuk menciptakan profil pemasaran Anda dan mengirimkan data tersebut kepada perusahaan iklan. ketika Anda melihat adanya deret alat tambahan para Penjelajah Internet Anda, namun Anda tidak pernah memasangnya, atau jelajah Anda berhenti tiba-tiba, atau halaman utama web Anda telah "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan Anda), maka komputer Anda dipastikan terinfeksi spyware. Walaupun Anda tidak melihat gejalanya, komputer Anda mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware yang bermunculan.
Spybot-S&D merupakan perangkat yang gratis, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya untuk melihat apakah sesuatu telah menginfeksi komputer Anda.

Tipe Installasi : Silent Install (cukup klik saja file installer, tunggu bbrp saat, kemudian cek StartMenu >> Spybot - Search & Destroy)

download :
Code:
http://www.mediafire.com/?j5yennzmdwf
website : http://www.safer-networking.org/id/home/index.html

met bersih2 kompie

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1134225

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
http://security-hacking.infogue.com/_share_spybot_search_destroy_v1_6_0_30

 
;