Senin, 29 September 2008

[LELANG GILA - Bag 2] HDD ATA/IDE 3.5 160 GB - Harga MULAI 10.000 Aje




Hai Kaskuser I'm back.

Mo lelang barang nih, Harddisk IDE/ATA. merk Seagate 160 GB

Garansi Pribadi : 3 Hari (buat tes aja), yg mo COD jg ok, untuk mastikan bahwa barang muluz dan no bad sector

Gw mo lelang nih, start from Rp. 10.000 yah..!! biar seru
Kelipatan Rp. 10.000

Lelang harus disertai No HP yah

Yg ga kelipatan 10.000 dan tnp nomer HP TIDAK TERMASUK peserta lelang

Oh iya, lelang ampe Rabu 8 Oktober yee. biar yg dah Mudik bisa ikutan

Lagian TIKI baru buka tggl 6

http://kaskus.us/showthread.php?t=1100934

1 komentar:

Potan mengatakan...

bro itu harddisk masih ada?

 
;