Jumat, 12 September 2008

rahasia mengenai billing explorer, khusus bajakan !!!

baik teman2 semua, berikut ini aka saya buka rahasia mengenai billing explorer, khusus bajakan !!!

perlu dicatat, ini adalah rahasia yang pertama kali tersebar di internet !!!

kasus 1
sering teman2 pemakai billing explorer bajakan mengalami gangguan macet, restart, nggak konek ma server, nggak muncul biaya tagihan, client connection mati tetapi diserver masih jalan, dan seabrek kasus lainnya, trus cracknya dibaca trojan !!!
tahukah kenapa ???
semua itu karena billing explorer bajakan anda di trace sama perusahaan billing explorer di surabaya, bukan hanya itu perusahaan billing explorer itu juga menggandeng seluruh perusahaan antivirus di dunia baik symantec, kaspersky, avg, kecuali antivirus lokal seperti pcmav. pihak billing explorer mengajukan kerjasama dengan mereka agar setiap produk mereka ( billing explorer ) yang tidak teregistrasi di database alias bajakan untuk mengacaukan sistem mereka ( pengguna billing palsu )
oleh karena itu jangan kaget kalau crack / patchnya dibaca virus ato trojan !!! dari sini kita bisa tau kalau billing explorer corp. tidak main-main dengan produknya.

kalau sudah ketrace maka yang diserang adalah c/system cdr, file tsb susah dicari dan kalaupun ketemu dan anda hapus billing anda tetap kacau / mess!!!

Penanganan ?
untuk menanggulangi hal2 tsb diatas ikuti langkah berikut :

1. komputer server jangan diinstall antivirus, kecuali antivirus lokal / buatan indonesia
2. instal ulang semua komputer client dan server, jangan di ghost !!!
banyak yang menanyakan : kalau server gak pake antivirus khan bahaya ?
itu mudah khusus untuk server dighost aja, setelah instal yang komplit backup saja dengan northon ghost. dan simpan imagenya diharddsik, jika suatu saat komputer server kena virus, tinggal klik kanan dan restore maka akan kembali seperti semula

kalau langkah tsb diatas sudah dilakukan, maka billing explorer bajakan = asli
dan tidak akan ngadat lagi.

tips ini mungkin tidak akan lama jika perusahaan billing explorer membaca artikel saya ini, kalau tips ini sudah ketahuan sama mereka, mungkin mereka akan memperbaiki kelemahannya. demikian semoga bermanfaat.

isi dari artikel ini diluar tanggung jawab saya, hanya untuk edukasi !!!
dan buat temen2 jangan lupa kasih komen di buku tamu dengan mengunjungi website saya

7 komentar:

Design Grafis Maulana mengatakan...

bagus nih tips.. thanks broo.. :d

johan libra mengatakan...

oke browww starnet perumnas tiga ya sigit punya gaol ya.. hehehe

babixzaremba mengatakan...

seeeeppppp bozzz infone....

miss mengatakan...

thanks bget brooooo....infonya...sngt berguna....tpi btw..ada gk billing bajakannya (gratis download nihhh)???

moedjy mengatakan...

thanks bro....
pokoknya hidup gratisan...

Anonim mengatakan...

heheheehe mantep infonya gan pantesaaan sering eror biling we

Anonim mengatakan...

heheheehe mantep infonya gan pantesaaan sering eror biling we

 
;